Mengenal Pinjaman Jumbo Kredivo yang Mudah dan Aman

Pinjaman Jumbo Kredivo menjadi jenis kredit lain yang ditawarkan oleh aplikasi ini selain pinjaman Mini. Masih sama dengan pinjaman Mini, pada pinjaman Jumbo ini nasabah juga bisa mengajukan kredit tanpa adanya jaminan.

Namun, tentunya pinjaman Jumbo ini memiliki sistem yang berbeda dengan pinjaman Mini. Hal ini bisa terlihat dari batas kredit yang dapat dilakukan. Untuk mengetahui detail dari kredit jenis pinjaman Jumbo di Kredivo ini, maka mari simak ulasannya berikut:

Mengenal Pinjaman Jumbo dari Kredivo

pinjaman jumbo kredivo
pinjaman jumbo kredivo

Kredivo menjadi aplikasi yang kini banyak digunakan dan dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Apalagi dengan berbagai kemudahan dalam pengajuan kredit yang telah dibuat oleh Kredivo sehingga nasabah bisa memanfaatkan aplikasi dengan baik.

Aplikasi ini pun juga seringkali menjadi pilihan untuk dapat berbelanja sekarang bayar nanti dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Bahkan Kredivo sendiri juga telah terdaftar sebagai aplikasi kredit yang telah bermitra dengan dengan sekitar 200 e-commerce.

Baca juga : Cara Menambah Limit Akulaku

Kredivo sendiri juga memiliki dua jenis kredit yang salah satunya adalah pinjaman Jumbo. Pada pinjaman Jumbo ini sendiri nantinya nasabah bisa mengajukan pinjaman pada batas minimal 1 juta sedangkan batas maksimal akan disesuaikan dengan batas tenor akun yang dimiliki.

Nantinya batas maksimal ini akan dihitung selama 6 bulan. Misalkan saja pada batas limit yang dimiliki selama 6 bulan adalah 10 juta, maka nanti batas maksimal pinjaman adalah 10 juta tersebut. Tentunya melalui batas limit inilah nantinya batas pinjaman juga bisa ditentukan.

Bila melihat dari sini, maka dapat disimpulkan bahwa batas maksimal pinjaman untuk Pinjaman Jumbo Kredivo tidak bisa dilakukan dalam jumlah melebihi batas limit. Tentunya nantinya batas limit dari akun Kredivo pun juga akan berkurang seiring pinjaman yang dilakukan.

Limit ini nantinya akan kembali apabila pinjaman tunai yang telah dilakukan telah dilunasi. Tentunya jumlah ini juga akan kembali pada batas awal yang dimiliki. Bunga dari pinjaman ini sendiri adalah 2,6 persen dengan biaya administrasi 6 persen sebagai potongan awal.

Baca juga : Lupa PIN Kredivo Saat Pinjaman

Cara Mengajukan Pinjaman Tunai Jumbo di Kredivo

Seperti yang diketahui bahwa Kredivo memang menyediakan berbagai kemudahan dalam bertransaksi serta pinjaman tunai dengan syarat dan proses mudah. Pinjaman Jumbo Kredivo pun juga menjadi jenis pinjaman tanpa agunan yang mudah dan cepat.

Tentunya dengan batas limit yang sempat dibahas sebelumnya. Nah, lalu bagaimana sih cara untuk mengajukan pinjaman ini? Simak ulasan lengkapnya berikut ini untuk informasi lebih jelasnya:

  • Langkah pertama yang perlu dilakukan tentunya adalah membuka akun Kredivo yang telah dimiliki terlebih dahulu.
  • Tahap berikutnya silahkan pilih jenis pinjaman Jumbo Kredivo untuk mengajukan pinjaman tunai.
  • Apabila layanan pinjaman telah dipilih, maka tahap berikutnya silahkan pilih jumlah pinjaman yang akan diajukan kemudian klik lanjut.
  • Silahkan cek terlebih dahulu kepemilikan rekening yang telah dicantumkan dalam akun Kredivo. Pastikan bahwa nomor rekening tersebut masih aktif dan tidak ada kesalahan dalam mencatatkan nomor.
  • Tahap berikutnya masukkan PIN Kredivo yang telah dibuat untuk melakukan konfirmasi.
  • Nantinya nasabah akan terlebih dahulu diarahkan untuk kembali login ke akun Kredivo serta memasukkan kode OTP yang telah dikirimkan.
  • Tunggu beberapa saat hingga pengajuan diterima. Nantinya dana akan segera dikirimkan bahkan tidak lebih dari 5 menit bila pengajuan telah disetujui.
  • Apabila pengajuan ditolak, maka kemungkinan nominal pinjaman melebihi batas limit yang dimiliki akun atau bisa juga karena ada kendala lain.
  • Silahkan cek kembali dan melakukan langkah seperti di awal apabila ada kesalahan dalam proses pengajuan.

Demikianlah tadi sekilas tentang pinjaman Jumbo Kredivo yang bisa dijadikan pilihan pengajuan pinjaman cepat, aman dan terpercaya. Tentunya OJK pun juga telah menjadi pihak penjamin dari keamanan aplikasi untuk para penggunanya.

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan komentar